Samsung Galaxy S24 Siap Masuk Produksi, Dikeluarkan Januari 2024

Samsung Galaxy S24 Siap Masuk Produksi, Dikeluarkan Januari 2024

Samsung Galaxy S24 Siap Masuk Produksi, Dikeluarkan Januari 2024 – Samsung Galaxy S24 Seri, yang termasuk Galaxy S24 standard, S24+, serta S24 Ultra, diberitakan bakal masuk produksi, dengan ada kemungkinan tanggal penyeluncuran diprediksikan di Januari 2024.

Rinci ini tampil dari bermacam sumber, tergolong informasi rahasia tenar China Ice Universe (lewat Tech_Reve di X), yang tunjukkan kalau gadget unggulan itu udah masuk produksi umum.

Walau tanggal penyeluncuran tentu saja Penggemar.Info masih belumlah tentu, ada kemufakatan pada kebocoran yang menuju di lansir tengah sampai akhir Januari, dengan sumber-sumber memberi isyarat penyeluncuran lebih dini.

Galaxy S24 standard diadukan udah disertifikasi oleh wewenang sertifikasi 3C China, serta render bermutu tinggi dari standard serta Ultra udah tampil dengan cara online, berikan lukisan selintas terkait bentuk yang diinginkan.

Perkiraan tunjukkan Galaxy S24 barangkali menghadirkan chipset Snapdragon 8 Gen 3, monitor Dynamic AMOLED 6,17 inchi dengan kecepatan refresh 120Hz, dengan kemampuan battery dimulai dengan 3900mAh sampai 4000mAh.

Di sebagian pasar, S24 serta S24+ standard barangkali ada dengan chipset Exynos 2400 sementara bentuk Bekerja.Info Galaxy S24+ Korea tampil dengan Exynos 2400 serta RAM 12 GB di Geekbench.

Samsung rencana perkenalkan spesifikasi inovatif seperti Zoom Anyplace serta E2E AI Remosaic buat Galaxy S24 Ultra.

Diluar itu, ada bocoran yang memberi isyarat ada kemungkinan body Titanium buat seri Galaxy S24, mirip bentuk iPhone 15 Pro.

Menurut Sammobile, ditulis web Gizmochina, Senin (30/10/2023), mode penyeluncuran awalan bentuk unggulan Samsung tidaklah perihal anyar.

Bentuk awal mulanya seperti Galaxy S22 serta S23 udah dikeluarkan di Februari masing-masing di 2022 serta 2023, dengan acara Galaxy S21 berlangsung di Januari.

Ada pengubahan taktis dalam BundaNagita.Info pendekatan Samsung kepada acara Unpacked, dengan menimbang posisi global yang beda tiap-tiap tahunnya.

Mulai dengan acara Galaxy Z Fold 5 serta Galaxy Z Flip 5 di Korea, mengenali penyalahgunaan dari penyeluncuran yang terpusat di AS di masa yang lalu.

Terdapat beberapa suka ria tentang seri Galaxy S24, sebab Samsung memiliki tujuan buat menyambung kemajuan seri S23.

Walau kembali nya chipset Exynos timbulkan sejumlah kecemasan, populasi technologi mengendalikan penilaian sampai lansir sah serta pengalaman secara langsung dengan fitur anyar itu.

Ada perkiraan kalau Galaxy S24 Ultra bisa diantarkan processor Snapdragon 8 Gen 3 di semuanya pasar.

Galaxy S24 Seri mendatang terlihat jadi rilis yang penting buat Samsung, memiliki potensi memastikan arah pasar handphone di 2024.

Samsung Siap Gelar Acara Penyeluncuran Galaxy S24 di Amerika Serikat Januari 2024, Tulis Tanggalnya!

Samsung Elektroniks bakal luncurkan gadget anyar bulan depannya (Desember) serta Januari tahun kedepan selaku ‘penyelamat’ buat melunasi kapasitas semikonduktor yang letoi.

Secara spesifik, bentuk anyar unggulan, Galaxy S24, bakal dikeluarkan awalan Januari di Amerika Serikat, pasar dalam negeri Apple.

Menurut industri di tanggal 3, Samsung Elektroniks bakal luncurkan ‘ponsel harga menengah’ Galaxy S23 FE (Fan Edition) di Korea di tanggal 1 bulan depannya RakyatIndonesia.Info buat kali pertamanya dalam 3 tahun.

Setelah itu, perusahaan memutus untuk melaksanakan unpack ‘Galaxy S24’ (acara lansir produk anyar) di San Francisco, AS di 17 Januari tahun kedepan.

“Kami mengakhiri kiat ini secara intern serta mulai tugas pemesanan serta penyiapan,” catat perusahaan ditulis web SBS Biz, Minggu (5/11/2023).

Pertama, Galaxy S23 FE yang dikeluarkan dengan cara global bulan yang lalu, idenya bakal dikeluarkan di Korea di tanggal 1 bulan depannya di harga 800.000 won (Rp9,53 juta).

Udah 3 tahun sejak mulai bentuk FE tahun 2020 sah dipasarkan di Korea.

Bentuk Galaxy FE yaitu bentuk harga menengah yang membela spesifikasi pokok seri Galaxy S sekalian turunkan sejumlah spek.

Di Korea, terlihat perusahaan memutus kalau FE dapat jadi opsi anyar di pasar handphone yang merasakan stagnasi gara-gara depresi.

Diluar itu, sewaktu pemerintahan serta golongan politik selalu menilai terminal di harga tinggi sehari-hari, terlihat mereka perkenalkan bentuk kelas menengah di ‘kisaran 800.000 won’.

Seri Galaxy S24 yang diprediksikan bakal dilengkapi AI generatif ini, idenya bakal ditetapkan lewat acara unpack di San Francisco, AS di 17 Januari tahun kedepan.

Kebanyakan seri Galaxy S dikeluarkan di awalan Bhinekka.Info Februari, akan tetapi dikeluarkan seputar 2-3 minggu lebih awalan.

Bentuk awal mulanya, seri Galaxy S23, dikeluarkan di Februari tahun ini, serta pelopornya, Galaxy S22, dikeluarkan di 10 Februari.

Diluar itu, acara unpack Galaxy Z Flip serta Fold 5 diselenggarakan di Korea di sesi kedua tahun ini, akan tetapi di Januari tahun kedepan, perusahaan bakal balik ke Amerika Serikat, rumah Apple, serta melaksanakan acara unpack.

Tertinggal, Samsung Digosipkan Bakalan Tambah Pengisian Daya di Seri Galaxy Seterusnya

Samsung ketinggal dari banyak lawannya dalam soal kecepatan pengisian daya buat seri Galaxy-nya, dengan seri unggulan Galaxy S23 waktu ini cuman memberi dukungan pengisian secara cepat sampai 45W.

Ditulis web Gizmochina, Rabu (1/11/2023), ada impian anyar kalau perusahaan selanjutnya bisa menambah kecepatan pengisian energinya di masa mendatang.

Berdasarkan info rahasia Revegnus di Twitter, Atum, penyedia trafo datar khusus Samsung buat pengisi energi 45W, udah menambah pengisi energi 65W serta 140W ke portofolionya.

Walau tak ada verifikasi kalau pengisi energi ini diperuntukan buat fitur Samsung, perihal ini tentu ada peluangnya.

Perihal ini terpenting berlaku ingat Samsung diberitakan lagi melakukan pengisi energi 65W.
Diluar itu, Samsung pun menghasilkan notebook, maka pengisi energi 140W dapat dipakai buat fitur itu.

Samsung pertamanya kali perkenalkan bantuan pengisian daya 45W buat gadget Galaxy-nya di tahun 2020 dengan Galaxy S20 Ultra.

Akan tetapi, perusahaan belum menambah kecepatan pengisian energinya Persatuan.Info sejak mulai ketika itu.

Realitanya, bentuk dasar Galaxy S22 serta S23 cuman memberi dukungan pengisian daya 25W.

Awal mulanya tersebar issu kalau seri Samsung Galaxy S24 bakal ada dengan pengisian daya 65W. Akan tetapi, terlihat Samsung kesempatan ini akan tidak menambah standard pengisian energinya.

Walau seri Galaxy S24 barangkali tak mendapat pengisian daya 65W, kenyataan kalau penyedia Samsung lagi menjalankannya tunjukkan kalau perusahaan barangkali rencana buat menambah kecepatan pengisian energinya di gadget masa mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *